kata kata membujuk

3:01 AM
 http://koesmansukawanitacntik.blogspot.co.id
wanita idaman pria adalah memiliki sifat karater masing masing jadi jangan kalian meniru gaya orang lain karena wanita tidak suka.


Saat peluang anda tiba merayu wanita idaman anda melalui kata kata.komunikasi yang kita lakukan memiliki daya pikat yang tinggi adalah mata. saat kita berbicara tataplah mata wanita tersebut supaya dia merespon  komunikasi dari kita.

Kelebihan mata adalah senjata yang paling ampuh melihat respons wanita dan bahasa tubuh wanita itu tergoda oleh mata kita.tataplah dengan senyum yang memikat dan menawan dengan lawan bicara ke arah sasaran sekitar satu menit sampai 3 menit,

ketika anda sudah memandang selama 3 menit arahkan pandangan ke atas atau lihat sepatunya atau sendalnya dan mungkin dia merasa malu. karana dia merasa kurang pedeh,lirik lebuh dengan mata tersenyum melihat arah dia supaya dia tidak menduga yang dipakai olehnya tidak memalukan,ini adalah Trik supaya wanita merasa nyaman di dekat anda karena wanita menyukai pria yang bikin dia nyaman didekatnya.


 http://koesmansukawanitacntik.blogspot.co.id
Urusan  percaya atau tidak sudah dimiliki oleh setiap pria sejak mereka lahir. Bahkan sejak kecil para pria sudah memiliki insting yang kuat untuk urusan merayu seorang wanita dan seperti sebuah gayung yang bersambut wanita pun suka dengan rayuan maut dari pria.

 Hal tersebut memang cukup aneh namun alasan kenapa wanita suka di rayu pria maka mungkin dengan rayuan wanita bisa memahami seorang pria.tapi jangan salah merayu wanita tidak semudah dengan apa yang ada di pikiran Anda terlebih lagi terhadap wanita yang tidak Anda kenali.
Untuk menarik perhatian atau  merayu mereka memang cara yang sangat ampuh, tapi dengan perkembangan jaman mereka juga mulai berpikir bahwa rayuan seperti menjatuhkan sapu tangan atau bahkan mengirimkan sebuah bait puisi adalah hal yang sudah kuno dan tidak mempan untuk merayu mereka. Tapi jangan khawatir hal tersebut bisa Anda atasi dengan cara yang lebih berkelas atau elegan. Bakan untuk merayu mereka dan membuat mereka tertarik Anda tidak membutuhkan satu kata pun, mau tahu caranya? Berikut ulasannya.







First

1 comment